Kamis, 05 Juni 2014

Christiano Ronaldo Masih Belum Stabil

Pemain yang sangat fantastis, yang merupakan penyerang ciamik dari Real Madrid dan juga sebagai kapten timnas Portugal, Christiano Ronaldo, masih berusaha untuk segera pulih dari cedera lututnya yang disampaikan oleh Federasi Sepakbola Portugal. Penyerang berumur 29 tahun ini dikabarkan mengalami gangguan tendinitis pada tendon patella yang cukup serius.

 

Christiano Ronaldo terus dipantau oleh tim medis dari Portugal. Kemungkinan sang peraih gelar Ballon D'Or akan terancam absen pada awal pembuka grup yang berhadapan dengan Jerman pada tanggal 16 Juni nanti. Presiden Real Madrid, Fiorentino Perez juga mengatakan, "setiap pemain sepakbola manapun pasti bisa mengalami cedera yang serius, contohnya seperti Khedira dan Kaka."

 

Ia juga mengatakan bahwa pemain seperti Christiano Ronaldo hanya boleh bermain dalam kondisi yang prima. Memang benar, jika dalam kondisinya Ia masih memaksakan diri untuk bermain, maka itu akan memperburuk keadaan dan dikhawatirkan akan mempersulit penyembuhan dari mantan pemain Manchester United tersebut. Kita harapkan semoga sang kapten Portugal ini dapat segera pulih dari cederanya dan dapat tampil di ajang spektakuler di Brasil ini secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar