Rabu, 08 Oktober 2014

Francesco Totti Marah dan Kecewa Pada Laga Juventus - AS Roma

Komandan AS Roma Francesco Totti tidak dapat menyembunyikan kemarahannya saat timnya dipaksa pulang dengan tangan hampa secara kontroversial saat bertandang ke markas Juve dini hari tadi (6/10).

Seperti yang diketahui, wasit Gianluca Rocchi menghadiahkan dua pinalti kepada tuan rumah, di mana keduanya dikoversi menjadi gol oleh Carlos Tevez, sementara itu Arturo Vidal berdiri dalam posisi offside di depan penjaga gawang Lukasz Skorupski ketika Leonardo Bonucci mencetak gol kemenangan di menit akhir.

 

 

Akibatnya, Totti merasa sangat berang usai laga berakhir, ia mengklaim laga tersebut membuktikan mengapa tayangan ulang harus bisa diakses oleh wasit.

"Kami datang ke sini untuk menendang bola dan performa kami bagus, tetapi yang terjadi [bagaimana keputusan wasit] mengondisikan pertandingan," ujar pemain berumur 38 tahun tersebut.

 

 

"Ini sungguh buruk mengatakan hal tersebut tetapi hal-hal seperti ini yang mempengaruhi laga telah terjadi selama bertahun-tahun.

"Juventus jelas tidak mengalahkan kami. Ada tiga insiden yang mengubah laga yang ingin kami menangkan. Ada banyak kemarahan tetapi kami harus mengangkat kepala kami setelah laga seperti ini.

 

 

"Saya selalu mengatakan: mereka harus menendang bola di liga mereka sendiri. Kami berlatih untuk menang tetapi kemudian hal-hal seperti ini terjadi.

"Bahkan tidak perlu melihat tayangan ulang. Kami sudah melihat semuanya di atas lapangan. Tetapi kami membutuhkan tayangan ulang untuk lapangan. Kita tidak bisa memiliki kesalahan-kesalahan seperti itu, dengan tayangan ulang, Kamu dapat melihat segalanya dengan jelas hanya dalam lima detik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar