Rabu, 14 Mei 2014

Andres Iniesta: Barcelona Akan Memukul Jatuh Atletico

Gelandang tim sepak bola Barcelona, Andres Iniesta mengeluarkan pendapat yang sangat menjatuhkan lawan bermainnya nanti Atletico Madrid. Ia berkeyakinan tinggi serta sangat optimis bahwa Barcelona, klub yang dibelanya akan menjatuhkan Atletico Madrid di peringkat klasemen Liga Spanyol. Ia juga menambahkan bahwa Barcelona akan meraih gelar beken Primera Division pada musim ini. Untuk itulah Barcelona akan memenangkan laga pertandingan dengan Atletico nanti.

 

Saat ini Barcelona masih berada di peringkat kedua klasemen sementara liga spanyol dengan jumlah poin sebanyak 86 poin. Sedangkan Atletico Madrid saat ini berada jauh di puncak klasemen dengan selisih poin sebanyak 3 angka daripada Barcelona. Dengan ini, Barcelona masih memiliki kemungkinan juara dengan melawan Atletico pada minggu ini dan jika Barca bisa mengalahkan Atletico Madrid.

 

Tambahnya, Iniesta berpendapat bahwa lawan Barcelona kali ini memang tidak akan mudah. Atletico Madrid merupakan tim tangguh yang sanggup keluar bermain dengan strategi jitu dan para pemain yang tidak mengenal kata menyerah. Tetapi pada liga Spanyol kali ini, tentunya Barcelona tidak ingin keluar tanpa membawa hasil apa-pun. Walau memang pertandingan ini akan memberikan tekanan yang jauh lebih ketat, mengalahkan Atletico Madrid bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Dengan menang dan menjuara Primera Division, Barcelona akan berpesta besar merayakan kemenangan tersebut.

 

Wah, yakin sekali Andres Iniesta jika bisa membawa Barcelona memenangkan pertandingan La Liga Spanyol pada akhir minggu ini melawan Atletico Madrid!? Bagaimana dengan pendapat anda? Sanggupkah Barcelona mengalahkan Atletico Madrid yang turut ambil serta pada final liga Champions melawan Real Madrid nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar