Sabtu, 24 Mei 2014

Real Madrid vs Atletico Madrid, Simeone: Madrid Berbahaya

Menjelang laga final liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Lisbon, Portugal pada hari Minggu, 25 Mei 2014, pukul 1.30 subuh waktu Indonesia barat. Pelatih Atletico Madrid, Simeone memiliki pendapat sendiri mengenai lawan yang akan dihadapi timnya pada final Liga Champions nanti. Diego Simeone, pelatih Atletico menilai strategi yang akan diterapkan oleh Real Madrid akan sangat mengancam gawang Atletico Madrid, apa-pun strategi yang akan digunakan oleh Carlo Ancelotti.


"Real Madrid mengembangkan strategi 3 gelandang dan tiga pemain didepan dan pertahanan belakang, dengan sebuah pola yang dimana mereka menggunakan strategi 4-4-2. Tidak terbayang apa yang telah mereka lakukan hingga mencapai level tersebut. Ditambah, Madrid memiliki pemain dengan kualitas top dan besar di kubunya sehingga strategi apa pun yang akan diterapkan oleh Carlo Ancelotti akan sangat membahayakan" ujar Diego Simeone.


Hal tersebut disampaikan oleh Simeone menjelang laga kontra Atletico Madrid vs Real Madrid pada final Liga Champions. Bertempat di stadiun Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Atletico Madrid akan tampil sebagai juara Primera Division dengan rekor tak terkalahkan dari Madrid, Spanyol. Masuknya klub Atletico Madrid di Liga Champions memang merupakan usaha yang telah mereka lakukan selama kurang lebih 3 tahun. Hingga akhirnya mampu, masuk ke final Liga Champions usai mengalahkan Chelsea pada semi-final lalu.


"Dibandingkan dengan 1,5 tahun lalu ketika kami menjuarai Liga Europa, kami masih memiliki moral dan usaha yang sama. Dari seluruh staff, pemain hingga pendukung memiliki sebuah target, keinginan untuk menang, hal ini kami tanamkan untuk memberikan pertunjukan dan permainan yang baik. Tapi kami juga berusaha menguasai kelemahan kami dan menutupinya dari pandangan Real Madrid. Semoga pada final Liga Champions nanti, kami tidak akan kecolongan karena salah satu sisi kami yang lemah" tutup Diego Simeone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar